Info Kota Bandung official website | Members area : Register | Sign in

Pasar Baru

Share this history on :
Pasar Baru Bandung selain dikenal sebagai tempat belanja busana murah meriah, juga bayak toko oleh-oleh di lantai bawah. Segala jenis oleh-oleh, terutama dari jenis keringan (keripik tempe, keripik oncom, keripik belut, segala jenis kerupuk dll), bisa dijumpai disini. Selain itu tidak ketinggalan juga segala jenis dodol atau wajit.
Pasar Baru (Foto parisvanjavaclub)

Sesuai dengan kebiasaan di pasar, tentunya anda harus menawar harga. Walaupun turunnya tidak banyak, rupanya kebiasaan tawar menawar memang gak bisa hilang disini. “Ini adalah salah satu tempat beli oleh-oleh Bandung yang murah dibanding tempat lain”, demikian pendapat seorang Ibu yang sedang berbelanja disana.

Jika anda kebetulan sedang di pasar baru, ada tempat jajan khas dan terkenal, yaitu Mie Kocok Subur. Tempatnya tidak jauh ke arah jembatan rel kereta api, dan biasanya jadi sasaran buat yang sedang berbelanja di Pasar Baru.

Salah satu yang paling sulit jika mengunjungi Pasar Baru adalah mencari tempat parkir mobil. Mobil anda harus masuk ke basement Pasar Baru untuk mendapatkan tempat parkir yang sedikit nyaman.

Alamat: Jl. Otto Iskandar Dinata no 70. Bandung
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : admin@infokotabandung.com.