Info Kota Bandung official website | Members area : Register | Sign in

The Peak Bandung

Share this history on :
Kalau Anda sedang di Bandung dan senang dengan suasana yang romantis, tidak ada salahnya menyempatkan diri untuk mendatangi The Peak. Tempat ini ada di sersan bajuri. Anda bisa masuk lewat jalan di dekat terminal ledeng (Jl Setiabudhi) atau dari arah Lembang. Arah ini sama dengan ke Kampung Daun, Rumah Stoberi, Sapulidi atau Spirit Camp.
Disarankan untuk mengunjungi tempat ini di malam hari, karena suasananya akan lebih romantis. Jalan menuju kesana akan dihiasi oleh obor-obor yang menyala. Dengan hawa yang dingin, melihat kerlap-kerlip kota Bandung akan membuat perasaan yang semeriwing… Pastikan membawa pasangan yang tepat, saya pernah ke sana di malam hari dengan rekan-rekan yang pria semua… wah salah pasangan nih..
Di sana ada dua tempat, yaitu di dalam ruangan dan di luar. Untuk di dalam, lebih bernuansa cafe, dengan makanan dan minuman standard cafe. Menu andalan di the Peak adalah steak, selain itu konon disini juga tersedia minuman anggur pilihan dan cerutu. Di luar tersedia camilan-camilan, seperti pisang keju bakar, dan makanan ringan. Kalau ingin melihat pemandangan yang indah, sebaiknya naik ke lt.2. Dulu saya pernah bisa keluar ke teras di luar, sehingga dapat melihat pemandangan yang lebih indah, tapi terakhir ke sana koq tidak bisa ya. Mungkin untuk alasan keamanan… The Peak pada hari biasa buka dari jam 11 pagi sampai dengan jam 11 malam, sedangkan saat weekend dari jam 11 pagi sampai dengan jam 2 dini hari.
Selamat menikmati suasana romantis di The Peak… (walaupun tidak hemat)
Salam jalan jajan hemat.

The Peak Resort Dining
Kompleks Girindah
Jl. Desa Karyawangi – Parongpong Kab. Bandung
Akses: Jl. Sersan Bajuri / Jl. Ciwaruga / Jl. Kolonel Masturi
Telp : 022-2700759 / RSVP: 0815 606 8000
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : admin@infokotabandung.com.