Info Kota Bandung official website | Members area : Register | Sign in

Bandung Elektronik Centre (Bec)

Share this history on :
(Info Kota Bandung - Bandung Elektronik Centre BEC) BEC, terletak di jalan Purnawarman, tepat di seberang bagian belakang Gramedia Merdeka, atau seberang CCF. Merupakan salah satu tempat belanja favorit untuk kategori barang2 elektronik.
    Cari handphone baru maupun second? Mau jual Hp atau tukar tambah? Mau mencari nomor cantik? Coba saja keliling di lantai 1 dan 2 BEC, cukup lengkap, harga bersaing, apalagi kalau ada kenalan, bisa nawar harga sepuasnya :p

    Upgrade komputer? Mau beli gadget2 terbaru? semua ada.. Lihat-lihat dulu di lantai 3 dan 4. Lapar dan haus setelah berjalan-jalan? Atau jalan-jalan sambil menunggu buka puasa? Mencari smoking area?
    Food court BEC terletak di lantai paling atas, walaupun tidak ada yang amat-sangat enak, namun terdapat cukup banyak pilihan. Cari CD/DVD film/program/game terbaru? Ada beberapa kios yang menyediakannya, namun harga CD/DVD yang ditawarkan relatif cukup mahal.
    Rute angkot yang melewati BEC antara lain angkot2 dari Ledeng ke Kelapa maupun sebaliknya, angkot2 yang melewati jalan Merdeka, tinggal menyebrang dari Merdeka ke Purnawarman melalui Gramedia. Setiap kali membutuhkan informasi mengenai barang-barang elektronik tertentu, BEC menjadi salah satu acuan warga bandung.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : admin@infokotabandung.com.