Info Kota Bandung official website | Members area : Register | Sign in

Bandung Trade Centre

Share this history on :

(Info Kota Bandung - Bandung Trade Centre ) Bandung Trade Center (BTC Fashion Mall) merupakan sebuah tempat berbelanja atau wisata mall yang menjadi pusatnya perbelanjaan pakaian atau fashion karena mode atau desain fashion yang di jual di mall ini selalu mengikuti trend terbaru.

Banyak counter-counter merk baju ternama yang memajang koleksi busana di Mall ini. Selain itu, terdapat juga ruangan serba guna yang biasa dipakai pernikahan, kebaktian, dan sebagainya.

Untuk kapasitas parkir mobil cukup besar dan area parkirnya ada disetiap lantainya. Sedangkan untuk parkir sepeda motor berada di lantai semibasement.

Bandung Trade Center buka setiap hari mulai dari hari Senin sampai Minggu pukul 10.00 - 22.00 WIB sehingga masyarakat kota Bandung maupun dari luar kota Bandung bisa berwisata belanja fashion di mall ini.

Tidak jauh dari mall ini Anda bisa mengunjungi salah satu tempat belanja yang bernama Giant dan Griya yang termasuk supermarket terkenal letaknya masih dalam satu jalan bisa di tempuh dalam 5 menit dengan kendaraan bermotor.

Sedikit jauh dari pusat kota sekitar 40 menitan karena harus memutar menuju arah yang sering macet yaitu jalan Kebon Kawung.

Kategori:
Properti / Mal & Pusat Perbelanjaan
Alamat:
Jl. Dr. Djunjunan No. 143-149, Pasteur
Bandung, Jawa Barat
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : admin@infokotabandung.com.