Info Kota Bandung official website | Members area : Register | Sign in

Kampung Gajah

Share this history on :
Ingin suasana liburan yang berbeda dari biasanya? Kenali dan kunjungi wisata Kampung Gajah. Sebuah tempat wisata di sisi lain kota Bandung dengan sarana wisata, belanja dan kuliner dalam satu spot di Bandung Barat. Temukan keunikan dan sensasi wisata dengan atmosfir alam dan view kota Bandung yang tidak dapat ditemukan di tempat lain.

Bagi penggemar outdoor fun activity, Kampung Gajah siap untuk menjawab tantangan! Touring ATV, Fun Bike, Horse Riding, Outbound Activities, Segway, Buggy, SkyRider akan melengkapi aktivitas wisata bersama keluarga.

Bagi para pecinta kuliner disinilah tempat yang akan memanjakan Anda dengan menu-menu khas Kampung Gajah. Mulai dari menu spesial ala Kampung Gajah, European hingga Asian Cuisine. Semua dapat ditemukan di food stand , Resto & Café serta Bar & Lounge yang berada di sekitar area Kampung Gajah.

Untuk keceriaan si kecil, arena bermain anak juga merupakan bagian dari Kampung Gajah. Children playground,  swing & swing, mini flying fox dan bike track akan menjadi pilihan untuk memanjakan putra-putri tercinta
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : admin@infokotabandung.com.