Info Kota Bandung official website | Members area : Register | Sign in

Mie Baso Akung

Share this history on :

(Info Kota Bandung - Mie baso akung ) Sudah pernah mencoba Mie Baso Akung?
Di Bandung ini ada tempat yang menjual Mie Baso yang-menurut saya- sangaaaatttt sangaaaatttt enaaakkk- kalau kata Pa Bondan- Ma Nyoooossss :D . Anda wajib mencoba nya jika Anda berkunjung ke Bandung.
Banyak sekali menu menu yang di tawarkan dengan harga dengan bervariasi. Menu yang menjadi idola adalah mie bakso atau mie yamin. Rasanya istimewa..! Mie bakso ini akan dilengkapi dengan BPTSC yakni, Batagor, Pangsit, Tahu, Siomay, Ceker yang bakal menggoyang lidah Anda. Porsinya benar-benar jumbo. Cukup untuk mengisi penuh perut Anda. So, bagi yang sedang diet sebaiknya memesan separo porsi yang berukuran sedang.

Apabila Anda tidak menyukai salah satu isian, Anda bisa memesan mie bakso dengan Siomay, Tahu, Ceker atau Batagor saja. Pasti para pelayan akan memenuhi pesanan sesuai keinginan Anda.
Indera pengecap akan terbuai dengan rasa khas bakso Akung yang memang maknyuss..! Ceker ayamnya lembut dan gurih. Pangsit rebusnya spesial memakai isian ayam yang membuat cita rasanya lebih ‘menonjok’ di lidah.

Tak kalah nikmat, seporsi mie yamin yang gurih tersaji tanpa kuah (dipisah). Di atas mie yamin ditaburi bumbu khusus yang gurih. Mie Yamin bisa dipesan dengan rasa asin, sedang, atau manis.
Harga satu porsi Mie Akung dari porsi biasa sampai porsi lengkap antara Rp 16.500 sampai Rp 22.500. Sedangkan harga setengah porsinya mulai Rp 12.500-Rp 16.500.
Untuk dessert, menu favorit pembeli adalah Es Durian. Akan tetapi, jika menu ini sudah habis, Anda bisa juga mencoba menu penutup lainnya seperti Es Campur ataupun Es Teler .

MIE BAKSO AKUNG
Jl. Lodaya No. 123, Bandung.
Telp.: (022) 7314746.
Jam buka: 10.00-20.00

sumber : igkomputer
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : admin@infokotabandung.com.